Taylor Lautner Dihujat Haters Dan Disebut Tak Ganteng Lagi - loadgame99

Breaking

Kamis, 25 Mei 2023

Taylor Lautner Dihujat Haters Dan Disebut Tak Ganteng Lagi

NEW YORK, NEW YORK - MAY 17: Taylor Lautner visits SiriusXM at SiriusXM Studios on May 17, 2023 in New York City. (Photo by Jamie McCarthy/Getty Images)
Penampilan modern Taylor Lautner. Getty Images/Jamie McCarthy

Jakarta -

Penampilan selebriti senantiasa jadi sorotan masyarakat, terlebih sehabis usang bolos dan tiba-tiba aktif kembali. Kadang responsnya nyata dan tak jarang juga negatif.

Seperti yang dialami oleh bintang Twilight, Taylor Lautner, baru-baru ini. Penampilannya dalam suatu program di SiriusXM menghasilkan banyak orang terkejut dan sayangnya malah memamerkan respons negatif.

Muncul hater-hater yang memamerkan sindiran serta olok-olokan tentang tampilan pemain film berusia 31 tahun itu. Wajahnya yang kini mulai dipenuhi brewok pun disindir habis-habisan.

"Bro, kenapa brewok mu malah menghasilkan kamu tak tampan?" tulis netizen.

"Ya Tuhan beliau tak menua dengan baik," tulis lainnya.

"Astaga kenapa ia terlihat sungguh tua," sindir netizen lain.

Taylor Lautner di film Twilight.Penampilan Taylor Lautner di film Twilight. Foto: Dok. istimewa

Taylor Lautner pun memamerkan balasan atas komentar negatif dari para haters. Ia menerangkan hal-hal yang dianggap sepele oleh orang-orang tak bertanggung jawab lewat media lazim dapat memamerkan pengaruh buruk di hidup orang lain.

Ia pun menyebutkan apabila hal ini terjadi di masa kemudian maka ia tak akan mau keluar rumah dan menjalankan wawancara atau pun pemotretan. Taylor akan merasa minder dengan penampilannya itu akhir komentar yang tak bertanggung jawab tersebut.

Menurutnya dahulu ia memiliki cara berpikir yang tak sehat dan terlalu bergantung pada opini orang lain. Mantan Taylor Swift itu merasa terlalu menggantungkan nilai dirinya pada hal yang salah.

"Kau mendapatkan nilai (dirimu) pada hal di mana kamu menaruhnya. Jika ku menaruhnya pada opini orang lain, maka itu lah yang mau kamu rasakan. Tapi apabila ku meletakkan nilai dirimu pada bagaimana dirimu sebenarnya, apa yang penting untuk hidupmu, apa yang kamu cintai, hal itu tak akan membuatmu (terganggu)," paparnya lewat unggahan di Instagramnya.

Meski begitu ia mengaku apabila ucapan haters tersebut masih sedikit mengusik dirinya, namun Taylor Lautner tak lagi mempertanyakan nilai dirinya atau pun menjadikannya rendah diri.

"Sebenarnya tak sukar untuk berbuat baik pada orang lain. Mari berbuat baik dan membuatkan cinta dan hal positif. Itu sungguh sesederhana itu," pungkasnya.



Simak Video "Taylor Lautner Soal Album 'Speak Now' Dirilis Kembali: Berdoa untuk John"
[Gambas:Video 20detik]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar