Sule Masih Bungkam Soal Rencana Ijab Kabul Rizky Febian: Iky Bahagia Ya Silakan - loadgame99

Breaking

Jumat, 26 Mei 2023

Sule Masih Bungkam Soal Rencana Ijab Kabul Rizky Febian: Iky Bahagia Ya Silakan

Momen Sule antar Rizky Febian melamar Mahalini.
Momen Sule di lamaran Rizky Febian. Dok. Instagram

Jakarta -

Komedian Sule masih bungkam soal rencana janji nikah anak pertamanya, Rizky Febian dengan Mahalini.

Ia memastikan hal ini masih menjadi obrolan pihak keluarganya saja.

Sule mengaku tak terlalu ikut campur dengan rencana Rizky Febian. Ia cuma senantiasa menolong sang anak ihwal wejangan dalam berumah tangga.

"Santai aja, kan yang ngelakuin dia. Kita cuma doa dan support," ujar Sule di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (26/5/2023).

"Dia (Rizky Febian) suka tanya, 'kalau ini gimana?' Saya bilang jangan, 'kalau itu gimana?' ya itu boleh. Ya sebatas jalanin aja apa yang menurut Iky bahagia ya silahkan," lanjut Sule.

Sule pun memastikan pada sang anak untuk senantiasa mengikuti kata hati. Sule tidak ingin nantinya janji nikah Rizky Febian selsai sepertinya.

Hal yang terpenting ia tanyakan merupakan kesiapan dan tanggung jawab Rizky Febian dalam menjalani rumah tangga.

Sule mengaku sering berkata-kata perihal hal ini dengan Rizky Febian. Namun, perbincangan mereka tak cukup serius.

"Kalau hal itu agak sensitif ya. Ngalir aja, bila beliau lagi santai kan apapaun Iky nanya gitu. Apapun beliau niscaya nanya gitu anaknya," terperinci Sule.

Diketahui, belum usang ini Rizky Febian dengan Mahalini memang telah bertunangan. Publik pun ingin tau dengan janji nikah mereka.

Sule pun mengingatkan warganet untuk tak menduga-duga. Terkait kepercayaan yang ramai dibicarakan, ia menyebut hal itu telah dibicarakan oleh Iky dan keluarga besar Mahalini.

"Gue nggak malas. Kaprikornus begini untuk para semua netizen mesti waspada alasannya merupakan yang tahu keluarga, semua peristiwa yang ada di dunia ini utamanya selebriti niscaya ada berita-berita, komentar-komentar, seolah-seolah mereka paling tahu. Mereka menduga-duga. Kalau kita santai saja alasannya merupakan telah tahu apa yang hendak terjadi," kata Sule di saat menjadi bintang FYP Trans 7, Rabu (24/5/2023).



Simak Video "Sule Bungkam di saat Disinggung Pertunangan Rizky Febian dan Mahalini"
[Gambas:Video 20detik]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar