Mahalini Marah Lagunya Dikaitkan Beda Agama, Jadi Konten Orang Lain - loadgame99

Breaking

Kamis, 01 Juni 2023

Mahalini Marah Lagunya Dikaitkan Beda Agama, Jadi Konten Orang Lain

Mahalini Raharja
Mahalini jelaskan mengapa dirinya kesal 'Ini Laguku' dikaitkan dengan beda keyakinan. Foto: dok. Instagram @mahaliniraharja

Jakarta -

Mahalini kesal sehabis banyak netizen menyebut lagunya yang berjudul Ini Laguku disebut membahas soal perbedaan agama. Bukan tanpa argumentasi Mahalini merasa kesal.

Ia meluapkan kekesalannya itu pada cuitannya di Twitter. Apa yang dituliskan oleh Mahalini memanggil perhatian netizen.

"Sejak kapan lagu w yang 'Ini Laguku' ihwal agama ****?!" cuit Mahalini di Twitter dilihat pada Kamis (1/6/2023).

Publik gempar dengan kemarahan kekasih Rizky Febian itu. Netizen mengeluarkan estimasi lagu itu ada kaitannya dengan beda kepercayaan sebab beberapa potongan lirik 'Ini Laguku'.

Ini potongan lirik yang dinilai netizen menyerupai bunyi hati Mahalini dalam menjalin korelasi dengan Rizky Febian. Di mana siapa pun tahu di antara mereka ada 'tembok besar' merupakan keyakinan.

"Ku tidak ingin kita berjarak dan tak menyapa. Berubah menjadi cuma teman. Biar saya yang menyerah ikuti caramu. Walau ku mesti berkorban menjadi diriku," potongan lirik 'Ini Laguku' yang jadi sorotan netizen.

Cuitan Mahalini itu pribadi diramaikan publik di Twitter. Bahkan ada netizen yang mengajukan pertanyaan perihal lagu itu pribadi ke Mahalini.

"Tapi oke ga mba kalo misalnya karya seni itu bebas interpretasi? Apa mba setujunya karya seni itu mesti sesuai dengan interpretasi penciptanya?" ujar akun @mamokme*** dalam komentar cuitan Mahalini.

Tak mengelak, Mahalini oke dengan pertanyaan netizen itu. Ia merasa orang lain bebas menginterpretasikan setiap karya seniman yang telah dirilis.

Hanya saja, hal yang tak digemari Mahalini apabila karyanya itu justru disalahartikan oleh orang yang berujung jadi konten viral. Mahalini menuliskan pendapatnya pada komentar.

"Setuju bgt karya seni itu bebas interpretasi, tp ga oke kalo dipake konten untuk sesuatu hal yang gabener hehehehew," jawab Mahalini lagi.

Saat ini Mahalini dan Rizky Febian telah dalam proses melangkah ke jenjang pernikahan. Keduanya juga telah menggelar lamaran dengan didatangi dua keluarga besar.

Itu artinya, restu telah didapat oleh Rizky Febian dan Mahalini. Sule, ayah Rizky Febian, tegas mewanti-wanti netizen mudah-mudahan tidak menduga-duga.

"Jadi begini untuk para semua netizen mesti waspada sebab yang tahu keluarga, semua insiden yang ada di dunia ini utamanya selebriti niscaya ada berita-berita, komentar-komentar, seolah-seolah mereka paling tahu. Mereka menduga-duga. Kalau kita santai saja sebab telah tahu apa yang mau terjadi," kata Sule di saat menjadi bintang FYP Trans 7, Rabu (24/5/2023).

"Sebelum tunangan kita ngobrol baik, sama keluarganya, Iky juga telah saya tanya dahulu gimana, ini alhasil berat," sambung Sule.

Sule menyampaikan netizen mesti bersabar. Jangan hingga apa yang diduga-duga justru menjadi fitnah.

"Tunggu momenlah," tegas Sule.



Simak Video "Sule Bungkam di saat Disinggung Pertunangan Rizky Febian dan Mahalini"
[Gambas:Video 20detik]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar