Jonas Rivanno Mau Tambah Momongan Dengan Asmirandah - loadgame99

Breaking

Kamis, 01 Juni 2023

Jonas Rivanno Mau Tambah Momongan Dengan Asmirandah

Asmirandah dan Jonas Rivanno
Asmirandah dan Jonas Rivanno. Foto: Instagram @jonas.rivanno

Jakarta -

Sejak menikah pada 2013, pasangan selebriti Jonas Rivanno dan Asmirandah dikaruniai seorang anak wanita yang diberi nama Chloe Emanuelle Van Wattimena.

Ternyata, pasangan tersebut memiliki rencana untuk memperbesar momongan dalam waktu dekat. Hal tersebut diungkapkan oleh Jonas Rivanno terhadap awak media.

"Sebenarnya belum boleh dongeng ya, tetapi kita punya kerinduan buat tambah momongan," kata Jonas Rivanno dikala dijumpai di tempat Kuningan, Jakarta Selatan, belum usang ini.

Jonas Rivanno mengaku merasa mujur sanggup menikah dengan Asmirandah. Meski di permulaan ijab kabul mereka terjadi drama yang cukup hebat, tetapi ia merasa sanggup melaluinya dengan baik.

Sebab Jonas Rivanno menilai Asmirandah bukan hanya pasangan hidup. Sang istri dianggapnya juga selaku support system yang sanggup memberikannya sumbangan kapan pun diperlukan.

"Itu number one my support system. Istri saya anak saya keluarga saya itu support saya nomor satu, sehingga kalau saya boleh bersyukur ya, ini yang pertama alasannya yakni Tuhan, kedua alasannya yakni istri saya," jelas Jonas Rivanno.

"Aku senangnya saya punya istri yang beliau tahu apa yang saya kerjakan, kita satu profesi, beliau mengerti, saya juga manfaatkan waktu sebaik-baiknya untuk tetap akrab dengan keluarga, tetapi kalau sanggup pendapat sinetron, mau nggak mau memang waktunya jadi lebih panjang," pungkasnya.

Dalam potensi yang sama, Jonas Rivanno mengungkapkan ketertarikannya untuk beradu akting lagi dengan sang istri dalam satu proyek film atau sinetron. Namun, untuk dikala ini keinginannya mesti ditangguhkan alasannya yakni Asmirandah sedang konsentrasi mengorganisir anak perempuannya yang masih kecil.

"Mau banget kalau ada kolaborasi bareng istri. Gue pengen banget. Cuma sementara ini istri saya nggak mau dahulu karena, lagi asyik banget ngurusin si kecil," tutur Jonas Rivanno.



Simak Video "Ketegaran dan Keikhlasan Asmirandah yang Tengah Berduka"
[Gambas:Video 20detik]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar