Bangga Disebut Pelakor, Mantan Harry Styles: Saya Menyerupai Banteng - loadgame99

Breaking

Senin, 05 Juni 2023

Bangga Disebut Pelakor, Mantan Harry Styles: Saya Menyerupai Banteng

Emily Atack
Emily Atack, mantan Harry Styles. Dok. Instagram

Jakarta -

Pelakor atau perebut laki orang yakni predikat yang mulai gempar dalam bertahun-tahun belakangan. Fenomena tersebut pun mulai ramai di media lazim dan beberapa perempuan mengaku menjadi korban ataupun pelaku.

Tak cuma di dalam negeri, insiden itu juga terjadi di luar negeri. Bahkan salah satu aktris dengan besar hati mengakui kisahnya di saat menjadi pelakor.

Ia yakni bintang televisi Emily Atack. Aktris berusia 33 tahun tersebut sempat mengaku kalau pernah menjadi pelakor, bahkan tak cuma menjalin hubungan dengan suami orang, ia juga berafiliasi dengan istri dari lelaki tersebut.

Hal itu diungkapkannya dalam suatu promo tayangan ITV2 bertajuk The Emily Atack Show. Kepada The Sun ia menceritakan kalau kala itu ia berjumpa seorang lelaki di bar.

Ia pun mengajaknya ngobrol sampai mengenali kalau sang lelaki ternyata sudah menikah.

Namun bukannya mundur, ia justru malah bertujuan berjumpa dengan istri dari lelaki tersebut dan mengabaikan red flag atau tanda untuk menyudahi perkenalan.

"Setelah mengerjakan sedikit rayuan dan bertukar pesan, lelaki itu mengungkapkan kalau dirinya sudah menikah. Namun hal itu tak mengapa alasannya yakni ia dan istrinya menjalani open relationship.

Bagi beberapa orang itu yakni red flag, tetapi saya seumpama banteng dan red flag tersebut justru membuatku kian bersemangat. Hubungan kami pun sungguh menyenangkan... Hingga karenanya mereka berdua (suami istri tersebut) mulai jatuh cinta ke padaku," ungkapnya.

Lantas bagaimana caranya menyelesaikan hubungan cinta segitiga tersebut?

"Aku pun mengajak mereka duduk bareng dan mengatakan,'Kalian memiliki dilema yang mesti dituntaskan dan menyetubuhiku bukanlah jawabannya. Kupikir kalian berdua mesti berbicara,'" kenangnya.

Emily Atack memang kerap menjalin kasih dengan beberapa selebriti lelaki . Pada 2013 kemudian ia sempat dikabarkan menjalin hubungan dengan Harry Styles. Lalu ada versi berusia 21 tahun yakni Charlie Edward dan terakhir Liam McGouh. Kini Emily mengaku masih single setelah dua bulan berpacaran dengan Liam.



Simak Video "Heboh Harry Styles dan Emily Ratajkowski Kepergok Ciuman"
[Gambas:Video 20detik]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar