Sule Ingatkan Netizen Tak Menduga-Duga Soal Kekerabatan Rizky Febian-Mahalini - loadgame99

Breaking

Rabu, 24 Mei 2023

Sule Ingatkan Netizen Tak Menduga-Duga Soal Kekerabatan Rizky Febian-Mahalini

Sule
Sule Ingatkan Netizen Tak Menduga-duga Soal Hubungan Rizky Febian-Mahalini. (Foto: Ahsan/detikHOT)

Jakarta -

Sejak Rizky Febian melamar Mahalini Raharja, netizen begitu heboh. Bukan sekadar bahagia, ada juga netter yang membahas permasalahan keyakinan.

Sebagai ayah Rizky Febian, Sule kemudian mengingatkan warganet untuk tak menduga-duga. Terkait kepercayaan yang ramai dibicarakan, ia menyebut hal itu telah dibicarakan oleh Iky dan keluarga besar Mahalini.

"Gue nggak malas. Makara begini untuk para semua netizen mesti waspada alasannya yaitu yang tahu keluarga, semua peristiwa yang ada di dunia ini utamanya selebriti niscaya ada berita-berita, komentar-komentar, seolah-seolah mereka paling tahu. Mereka menduga-duga. Kalau kita santai saja alasannya yaitu telah tahu apa yang hendak terjadi," kata Sule di saat menjadi bintang FYP Trans 7, Rabu (24/5/2023).

"Sebelum tunangan kita ngobrol baik, sama keluarganya, Iky juga telah saya tanya dahulu gimana, ini alhasil berat," sambung Sule.

Akan tetapi, Sule enggan membeberkan dengan jelas wacana status kandidat menantunya sekarang. Sule menyampaikan akan ada momennya.

"Tunggu momenlah," ucap Sule.

"Kita lihat nanti. Sayanglah nanti kalau kalian belum apa-apa telah menghujat. Makara tunggu saja," tegasnya.

Sementara itu, Sule menceritakan perasaan kala mendampingi Rizky Febian melangkah untuk melamar Mahalini. Namun, Sule menyampaikan momen-momen sarat air mata itu sengaja tidak dipublikasikan.

"Terharu, sedih, campur aduk. Pas program itu nggak kita publish (momen tangis-tangisan). Kita happy-happy saja, ketawa-ketawa saja," kata Sule.

"Nangis juga gue. Yang bikin gue nangis itu, Iky itu remaja banget, ia ngurus sendiri, nggak ngerepotin gue. Gue nggak ada keluar uang sepeserpun," ungkap Sule.

Sang pelawak mengaku telah sungguh dapat melepas Rizky Febian. Akan tetapi, mengenang masa-masa Rizky Febian menjadikannya tak kuasa meneteskan air mata.

Bahkan di saat menceritakan momen itu, Sule secara tiba-tiba melow dan suaranya bergetar. Terdengar suaranya kian menekan.

"Kalau untuk melepas Iky dari kecil telah gue lepas. Momen gue nangis tuh nangis bahagia, ia telah ada yang jagain nantinya, nggak sendiri lagi," ucap Sule.

"Kangen momen-momen zaman dahulu ia ikut ke mana-mana. Waktu almarhumah mamanya di Bandung, Iky dari SD telah ikut saya ke Jakarta. Sekarang jarang pulang, Iky sibuk banget kerja," tuturnya sambil sesekali menunduk.

Sule senang di sekarang ini Rizky Febian telah mempunyai kandidat istri. Sule percaya nanti akan ada waktu Rizky Febian yang panjang untuk dirinya.

"Sekarang telah punya pasangan mungkin nanti ia menikah. Saya percaya kalau telah berkeluarga, Iky niscaya ada waktu panjang untuk berjumpa ayahnya," ucap Sule.



Simak Video "Sule Bungkam di saat Disinggung Pertunangan Rizky Febian dan Mahalini"
[Gambas:Video 20detik]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar