Fan Bingbing Sampai Zhang Ziyi, Bintang Mandarin Di Pusaran Penipuan Properti Rp 212 M - loadgame99

Breaking

Rabu, 24 Mei 2023

Fan Bingbing Sampai Zhang Ziyi, Bintang Mandarin Di Pusaran Penipuan Properti Rp 212 M

Zhang Ziyi
Zhang Ziyi jadi korban penipuan biro properti. Dok. Instagram

Jakarta -

Baru-baru ini gempar kabar beberapa selebriti Mandarin yang terlibat dalam penipuan suatu biro real estate. Ada beberapa nama yang disebutkan dalam media-media setempat seumpama Fan Bingbing, Jia Nailiang hingga Zhang Ziyi yang tertipu hingga 19,2 juta SGD atau senilai Rp 212 miliar.

Dilansir dari Today Online dilaporkan mereka berbelanja suatu villa glamor di China dengan harga 100 juta yuan atau Rp 212 miliar bertahun-tahun lalu, tetapi ternyata tak ada akta yang diberikan ke pada mereka hingga dikala ini.

Bahkan kabarnya villa tersebut malah dibangun di atas lahan yang bukan milik perusahaan properti tersebut.

Sayangnya hingga dikala ini belum ada langkah aturan yang ditempuh oleh mereka terkait kendala ini. Jia Nailiang justru menegaskan untuk menyelesaikan duduk kendala tersebut secara baik-baik sebelum menempuh jalur hukum.

Apalagi kendala ini sungguh-sungguh hingga ke meja hijau maka akan menjadi perang duit di pengadilan, mengingat besarnya nama perusahaan properti yang masih dirahasiakan itu.

Sementara itu Fan Bingbing dan Zhang Ziyi masih bungkam atas kendala ini. Keduanya memang dipahami aktif dalam dunia properti dan memiliki aset berupa real estate di Beijing yang ditaksir meraih lebih dari Rp 200 miliar.

Fan Bingbing bahkan memiliki beberapa properti di Kanada dengan sewa meraih Rp 6,6 miliar per tahunnya.

Bicara soal dunia properti di China pastinya menghasilkan kita teringat dengan dongeng berhasil Jackie Chan yang menginvestasikan uangnya dengan berbelanja beberapa rumah di Beijing pada 1990. Siapa sangka ternyata delapan rumah yang dibelinya seharga Rp 8,5 miliar itu pun melambung tajam sehabis puluhan tahun.

Dan rumah-rumah itu telah menjadi aset yang sungguh bermanfaat untuknya sebab dilaporkan media-media lokal, harga satu rumah tersebut mengalami peningkatan lebih dari 20 kali lipat yang mulanya seharga Rp 1,07 miliar menjadi Rp 25,8 miliar bertahun-tahun kemudian dan sekarang harganya melambung lebih tinggi lagi hingga Rp 215 miliar sehabis pandemi COVID-19.



Simak Video "Hiatus 5 Tahun Gegara Skandal, Fan Bingbing: Aku Selama Ini di Rumah"
[Gambas:Video 20detik]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar